Saturday, March 23, 2013

Perbandingan Harga Bundling iPhone 5 di Indonesia

Hingga Maret 2013, terdapat 4 operator seluler di Indonesia yang mengeluarkan paket bundling iPhone 5, yaitu Telkomsel, Indosat, XL, dan Axis.

Dikarenakan di Indonesia terdapat 2 macam layanan seluler, pra bayar dan pasca bayar, maka untuk paket bundling iPhone 5 juga mengikuti pembagian layanan tersebut.

Untuk produk iPhone 5 bundling pasca bayar, di indonesia baru ada 3 operator dengan harga sebagai berikut :


Untuk paket bundling iPhone 5 pasca bayar, semua operator menerapkan konsep yang sama, yaitu kontrak 12 bulan dengan cicilan bulanan dengan pembayaran DP di awal kontrak. Operator Telkomsel dan Indosat menawarkan value added Wifi Oflload sebagai salah satu tambahannya, sedangkan untuk XL sendiri tidak menyebutkan fiture tersebut dalam produknya.

Untuk produk iPhone 5 pra bayar, di Indonesia sudah ada 4 operator dengan harga sebagai berikut :

Bisa dilihat bahwa untuk mendapatkan iPhone 5, terdapat banyak pilihan, sesuai dengan anggaran dan kebutuhan. Harga di atas dapat berubah sewaktu - waktu, untuk lebih detailnya bisa mengakses ke website masing masing operator atau dengan mengunjungi lokasi penjualan terdekat.

#note : jika terdapat perbedaan dalam perhitungan harga, diluar tanggung jawab website ini, silakan mengacu ke harga yang ada di masing masing website


No comments:

Post a Comment